MEMPERINGATI HARI KARTINI DENGAN POSYANDU LANSIA DAN BAGI TAKJIL

IMG 20220420 WA0062 - MEMPERINGATI HARI KARTINI DENGAN POSYANDU LANSIA DAN BAGI TAKJIL

Pemikiran seorang Kartini memang tidak habis ditelan waktu. Sebuah pemikiran yang telah membuat wanita beranjak dari status sosial yang telah lama merekat dalam diri mereka. Peringatan hari kartini merupakan acara tahunan dan telah menjadi program sekolah dalam memeringati hari tersebut, yang mana didalamnya terdapat kreatifitas siswa yang peru dikembangkan khususnya kretifitas budaya nusantara.
Dalam memperingati hari kartini SMK Kesehatan Binatama melaksanakan kegiatan Posyandu lansia, yaitu siswa mengecek kesehatan lansia seperti cek tensi, kolesterol, berat dan tinggi badan sekaligus berbagi makanan sehat untuk berbuka puasa. Kegiatan ini dilakasanakan disekolah pada hari Rabu, 20 April 2022, pukul 11:00 – 13:00 dengan menerapkan protokol kesehatan dengan pendampingan dari guru Keperawatan dan Farmasi bersama siswa OSIS, PMR dan SATGAS.
Selain itu, ada juga beberapa lomba yang diadakan yaitu, lomba membuat pusi pahlawan dan lomba membuat poster dengan tema menjaga lingkungan hidup. Hasil dari pemenang lomba dalam kegiatan peringatan hari kartini yaitu :
JUARA LOMBA POSTER MENJAGA LINGKUNGAN HIDUP
1. Najwa Shafa A kelas X Keperawatan 2
2. Adelia Setyaningsih X Farmasi
JUARA LOMBA PUSI UNTUK PAHLAWAN
1. Monita Widiastuti kelas X Keperawatan 2
2. Acintya Shella Rapian Dhista kelas X Farmasi
Semoga dengan adanya kegiatan trsebut semangat Kartini akan terus berlanjut, bukan hanya disetiap tanggal 21 April namun semangat itu akan terus menyala pada diri kita semua sebagai penerus bangsa dan Negara, Aamiin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *