SEMINAR PENGKONDISIAN SISWA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK PENCEGAHAN COVID-19

AVvXsEj DCVU8CSTDFiEYIYURIDYqEAKZrgR1uAKqvaxIdbliErqXeSZiI7yC2TZ L9 E08Srm9ND9vTvMjq1J3cvl9udPZsmBQ yFZYw5fSCKEotKq04oUjnKv7ESiQVkW AGSNtZJVa5AdbgDRDsY pWoLBGErEh1 vULfb9vxp UR9DMxeMSEnYbc7gymwQ=s1493 - SEMINAR PENGKONDISIAN SISWA DENGAN PROTOKOL KESEHATAN UNTUK PENCEGAHAN COVID-19

SMK Kesehatan Binatama sebagai salah satu institusi pendidikan turut serta membahas bagaimana menghadapi pandemi Covid-19 melalui kesiapan dalam pengkondisian siswa untuk pencegahan penyebaran Covid-19. Bekerja sama dengan Puskesmas Mlati 1, SMK Kesehatan Binatama menyelenggarakan seminar pada 11 Februari 2022 dengan tema Pengkondisian Siswa dengan Protokol Kesehatan untuk Pencegahan Covid-19.
Ibu Sofi Fatonah, S.KM selaku narasumber dari Bidang Promosi Kesehatan Puskesmas Mlati 1 menjelaskan pandangannya mengenai penanganan pandemi Covid-19 lewat kaca mata kesehatan masyarakat. Lebih lanjut, Sofi Fatonah juga menjelaskan bahwa kesiapan sekolah menjadi salah satu instrumen berharga untuk mencegah dan menanggulangi penyebaran Covid-19 di lingkungan sekolah.
SMK Kesehatan Binatama tetap fokus dalam penanganan pandemi Covid-19. Salah satunya adalah dengan cara memberikan pengetahuan mengenai pandemi Covid-19 lewat kegiatan seperti seminar kali ini.
Harapannya, dengan diadakan seminar kali ini, guru dan karyawan SMK Kesehatan mendapatkan khasanah pengetahuan bagaimana melakukan penanganan pandemi dari sisi pengkondisian siswa dan dapat berperan secara aktif untuk membantu percepatan penanganan pandemi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *