SMK Kesehatan Binatama Berikan Beasiswa Istimewa

SMK Kesehatan Binatama merupakan salah satu sekolah swasta di Daerah Istimewa Yogyakarta memiliki Program Keahlian Keperawatan dan Farmasi . Mulai bulan Oktober 2021 telah membuka penerimaan peserta didik baru (PPDB) untuk Tahun Pelajaran 2022/2023 dengan kuota untuk program Keahlian Keperawatan 3 kelas (96 siswa) dan 2 kelas (64 siswa) untuk Program Keahlian Farmasi.
Gelombang Istimewa PPDB di SMK Kesehatan Binatama ini berlangsung 1 Oktober 2021-31 Desember 2021. Cara pendaftaran juga sangat mudah tinggal klik link https://linktr.ee/binatama atau datang aja ke SMK Kesehatan Binatama Jl. Monjali No. 134 Sinduadi, Mlati, Sleman. Di Gelombang Istimewa ini calon peserta didik yang diterima bisa mendapat beasiswa sebesar Rp 3.000.000,-
PPDB dilakukan melalui 2 jalur yaitu bisa melalui jalur tes dan prestasi untuk calon peserta didik yang memiliki prestasi akademik dengan nilai semester 1 – 5 minimal 80 atau prestasi non akademik yang dibuktikan dengan sertifikat prestasi minimal tingkat Kabupaten. Keuntungan untuk calon peserta prestasi yaitu bisa masuk tanpa tes pengetahuan dan gratis seragam. SMk Kesehatan Binatama merupakan sekolah kesehatan yang mencetak asisten tenaga kesehatan yang kompeten, maka calon peserta didik diwajibkan mengikuti tes kesehatan oleh tim seleksi SMK Kesehatan Binatama atau bisa juga dengan menunjukkan surat keterangan sehat dari dokter praktik berizin dan surat keterangan bebas buta warna.
Menurut Ghotama Pamungkas Jati, M.Pd.I selaku ketua panitia PPDB beasiswa ini diberikan sampai akhir bulan Desember 2021 hal ini diberikan dalam rangka memperingati HUT SMK Kesehatan Binatama pada tanggal 17 Desember 2021.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *