SMK Kesehatan Binatama Berikan Seragam Gratis Untuk Calon Siswa Berprestasi

Mulai Januari 2018 SMK Kesehatan Binatama membuka Penerimaan Siswa Baru 2018/2019. Tahun ini SMK Kesehatan Binatama mempunyai kuota 4 kelas, untuk keperawatan dan farmasi masing-masing 2 kelas. Dengan Terakreditasi “A” SMK Kesehatan Binatama memberikan jaminan kualitas dan mutu pendidikan yang terbaik. Tersedianya tempat belajar yang nyaman, lokasi yang strategis, serta fasilitas yang lengkap sangat mendukung dalam proses pembelajaran.

SMK Kesehatan Binatama membuka pendaftaran jalur tes dan jalur prestasi. Pendaftaran dilayani setiap senin sampai sabtu jam 07.00-15.00 WIB dan Tes Seleksi dilaksanakan setiap Jumat jam 13.00 s.d selesai. Pendaftaran dan Tes seleksi juga bisa dilakukan via online melalui website http://smkkesehatanbinatama.sch.id.

Pada penerimaan siswa baru tahun ini SMK Kesehatan Binatama memberikan penghargaan dengan membagikan seragam gratis untuk calon siswa Berprestasi. Adapun syarat pendaftaran jalur prestasi adalah sebagai berikut :

1.Siswa menunjukkan sertifikat kejuaraan lomba minimal tingkat kabupaten baik lomba akademik, seni maupun bidang olahraga.
2. Siswa menunjukkan rapot semester 1 – 5 dengan minimal nilai 80 untuk Mata Pelajaran UN (Matematika, IPA,Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris).

Menurut Ghotama Pamungkas selaku ketua tim PPDB SMK Kesehatan Binatama, bagi pendaftar Gelombang I (Januari – April 2018) akan diberikan potongan biaya pengembangan pendidikan senilai Rp 1.000.000,-.

Bagi yang ingin mendapatkan informasi lebih lanjut mengenai pendaftaran silahkan menghubungi Lilik 089639366644.
SMK Kesehatan Binatama Langkah Pasti Menuju Gerbang Masa Depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *