SMK Kesehatan Binatama Terima Bantuan Pemerintah untuk Program Magang Luar Negeri Tahun 2024

WhatsApp Image 2024 06 01 at 09.58.29 880x1024 - SMK Kesehatan Binatama Terima Bantuan Pemerintah untuk Program Magang Luar Negeri Tahun 2024

SMK Kesehatan Binatama dengan bangga mengumumkan bahwa sekolah ini telah menerima bantuan dari pemerintah untuk Program Magang Luar Negeri Tahun 2024. Bantuan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan kualitas pendidikan vokasi dan memperluas kesempatan bagi siswa untuk mendapatkan pengalaman kerja internasional.
Program Magang Luar Negeri ini bertujuan untuk memberikan kesempatan bagi siswa SMK Kesehatan Binatama untuk mengembangkan keterampilan praktis, memperluas wawasan, serta meningkatkan kompetensi profesional mereka melalui pengalaman kerja di luar negeri. Program ini diharapkan dapat membekali siswa dengan pengetahuan dan keterampilan yang relevan dengan kebutuhan industri global.
Bantuan yang diterima oleh SMK Kesehatan Binatama mencakup asesmen fisik, psikotes dan medical check up, intensif pembelajaran bahasa asing untuk mempersiapkan siswa dalam menghadapi tantangan komunikasi dan adaptasi budaya di negara tujuan, ujian sertifikasi bahasa asing, dan penguatan pembelajaran kompetensi kejuruan.
Kepala Sekolah SMK Kesehatan Binatama, Nuri Hastuti, SP., Gr, M.K.M, menyatakan rasa syukur dan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh pemerintah. Para siswa yang terpilih untuk mengikuti program ini telah melalui proses seleksi yang ketat dan menunjukkan prestasi akademik serta keterampilan yang unggul. Mereka akan ditempatkan di berbagai institusi kesehatan di negara-negara seperti Jepang.
Dengan adanya program ini, diharapkan para siswa SMK Kesehatan Binatama dapat membawa pulang pengetahuan dan pengalaman berharga yang akan berkontribusi pada kemajuan sektor kesehatan di Indonesia.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *