Study Comparative SMK Rizki Patya Palembang Ke SMK Kesehatan Binatama

Rabu 9 Oktober 2019 SMK Kesehatan Binatama menerima tamu kunjungan study banding dari keluarga besar SMK Kesehatan Riski Patya Palembang. Rombongan hadir sekitar jam 8 pagi, dan disambut oleh warga SMK Kesehatan Binatama, Guru, Karyawan dan Kepala Sekolah.

Acara dimulai dengan menyanyikan Indonesia raya, dan sambutan dari Kepala SMK Kesehatan Binatama Nuri Hastuti,SP. Setelah itu dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala SMK Kesehatan Rizki Patya Palembang Dr. Dra. Husmiyati B. , B.Sc., M.Kes.

Rombongan SMK Kesehatan Rizky Patya Palembang ini terdiri dari siswa, Guru dan Karyawan dengan total rombongan berjumlah 67 orang.
Adapun materi study banding adalah Profil Sekolah, Program Sekolah dan Kegiatan Siswa yang ada di SMK Kesehatan Binatama. Materi tentang studi banding disampaikan oleh Galang Eko Prasetyo, S.Pd.,Gr. Selaku wakil kepala sekolah urusan kurikulum. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi interaktif antara SMK Kesehatan Riski Patya Palembang dan SMK Kesehatan Binatama untuk saling bertukar ilmu pengetahuan dan pengalaman dengan tujuan dan harapan dapat diterapkan untuk kemajuan sekolah masing masing. Disamping itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar SMK Kesehatan di Indonesia.

Di akhir acara kepala sekolah saling bertukar souvenir/cinderamata. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan School Tour keliling mengunjungi Ruang Laboratorium, Kelas-kelas, Unit Produksi dan lain-lain, serta ditutup dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *