Wisuda Lulusan 2016

 

Senin, 09 Mei 2016 SMK Kesehatan Binatama melaksanakan Wisuda Siswa Kelas XII Program Studi Keahlian Keperawatan dan Farmasi Tahun Pelajaran 2015/2016. Wisuda SMK Kesehatan Binatama ini merupakan Wisuda yang pertama kali dilaksanakan untuk Lulusan Angkatan pertama.

Prosesi Wisuda untuk 10 Lulusan terbaik oleh Kepala Sekolah SMK Kesehatan Binatama Nuri Hastuti, S.P. Sedangkan Prosesi Wisuda untuk Program Keahlian Keperawatan dan Farmasi masing-masing oleh Ketua Program Studi Keahlian Keperawatan dan Farmasi Agustina Surani, S.Kep.,Ners dan Vika Marin Yunita Wijayanti, S.Farm.,Apt.

Pada tahun pelajaran 2015/2016 ini SMK Kesehatan Binatama berhasil meluluskan 63 siswa, yaitu 42 siswa Program Keahlian Keperawatan dan 21 siswa Program Keahlian Farmasi.

Kelulusan Siswa SMK Kesehatan Binatama ini dilengkapi dengan pencapaian hasil Ujian Nasional yang cukup baik, Lulusan terbaik dari Program Keahlian Keperawatan diraih oleh Lolita Elensari Wahyuning dengan Nilai Ujian Nasional 332,3 dan Lulusan terbaik dari Program Keahlian Farmasi diraih oleh Azzah Arifah Husna dengan Nilai Ujian Nasional 296,6. Dalam acara Wisuda ini keduanya mendapatkan piagam penghargaan dan hadiah dari SMK Kesehatan Binatama yang diserahkan secara langsung oleh Dra. Sigit Sri Hartini, M.Pd selaku Pengawas pembina SMK Kesehatan Binatama DInas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sleman.

SELAMAT DAN SUKSES UNTUK WISUDAWAN WISUDAWATI SMK KESEHATAN BINATAMA TAHUN PELAJARAN 2015/2016.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *