WISUDA PURNA SISWA ANGKATAN 5

SMK Kesehatan Binatama menggelar wisuda purna siswa pada Selasa, 18 Agustus 2020 di tengah Pandemi Covid -19. Rencana wisuda digelar bulan Juni 2020 kemarin, akan tetapi baru bisa dilaksanakan di bulan Agustus ini dengan diberlakukannya kondisi new normal. Ini merupakan wisuda untuk Angkatan ke-V SMK Kesehatan Binatama. Wisuda ini dikuti oleh siswa kelas XII program keahlian keperawatan dan farmasi. Berbeda dari tahun sebelumnya, untuk tahun ini wisuda purna siswa dilaksanakan di SMK Kesehatan Binatama dengan menghadirkan para peserta wisuda sesuai sesi mulai pukul 07.30 – 14.00 WIB. Masing-masing sesi terdiri dari 10 peserta wisuda dengan durasi sesi sekitar 30 menit. Pelaksanaan Wisuda Purna Siswa Tahun Pelajaran 2019/2020 dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat baik wisudawan, orangtua/wali siswa dan panitia yaitu mencuci tangan dan mengukur suhu sebelum masuk dan memakai masker. Tak hanya itu, sekolah juga memberikan batasan wisuda per sesi sesuai kapasitas ruangan supaya tetap dapat melakukan physical distancing.
Adapun hasil kelulusan berdasarkan hasil rapat dewan guru dengan memperhatikan Kriteria Kelulusan yang telah ditetapkan, Ibu Nuri Hastuti selaku Kepala SMK Kesehatan Binatama mengumumkan hasil kelulusan Program Keahlian Keperawatan dan Program Keahlian Farmasi dinyatakan kompeten 100%. Dan disampaikan juga lulusan terbaik masing-masing program keahlian berdasarkan jumlah Hasil Nilai Ujian Tahun Pelajaran 2019/2020 yaitu dengan jumlah nilai tertinggi untuk Program Keahlian Farmasi sekaligus nilai tertinggi di SMK Kesehatan Binatama diraih oleh ananda Theresia Karunia Esta Rossary, sedangkan jumlah nilai tertinggi untuk Program Keahlian Keperawatan diraih oleh ananda Marcelina Vani Dwi Setyorini.
Dalam sambutannya, Nuri Hastuti, SP. selaku Kepala Sekolah mengucapkan selamat kepada para peserta didik angkatan kelima SMK Kesehatan Binatama dan juga kepada orangtua atas keberhasilan bersama menyelesaikan proses pendidikan di SMK Kesehatan Binatama. Selanjutnya kelulusan ini hendaknya dimaknai sebagai awal dari sebuah perjalanan hidup selepas pendidikan menengah dengan berbagai permasalahan hidup yang harus dihadapi kelak hingga dapat terbentuk kedewasaan pribadi dan kematangan ilmu pengetahuan yang kelak dapat berguna bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan Negara.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *