PERAYAAN HARI NATAL TAHUN 2021 SMK KESEHATAN BINATAMA

AVvXsEiyU0EgTD4LC uFevdaZSu7g9PRGmV4bksO AADEemi80qCDIRFo6fN ILVIfG4pXoDEaFSJJ1 pJKZliXy7DxDJqY1d1CF9bphnB76qTmESNxzjafmeBl5Vx44xiYIiCe9g37hGWO63AoSIeIVNxPR5JcVsVxoAsxhPHRry2oh6pBAr0qmziMUEf4 IQ=s1600 - PERAYAAN HARI NATAL TAHUN 2021 SMK KESEHATAN BINATAMA

Perayaan Hari Natal di SMK Kesehaan Binatama tahun 2021 ini, sedikit berbeda dari Natal tahun-tahun sebelumnya. Dikarenakan Pandemi yang masih ada semua perayaan diadakan disekolah dengan menerapkan protocol kesehatan yang ketat, dengan tidak mengurangi rasa hikmat dan sukacita dalam perayaannya. 

Kegiatan pelaksanaan NATAL ini dipelopori oleh Organisasi BIMAKRIS melalui kegiatan ini diharapkan akan terbangun kebersamaan yang berlandaskan kasih dalam iman. Selain membangun kebersaman, kegiatan natal ini diharapkan menumbuhkan rasa solidaritas antar sesama anggota BIMAKRIS. kegiatan ini dilkasankan pada hari Kamis, 13 Januari 2022, yang dimulai pada pukul 09:00 WIB – 11: 30 WIB, diruang PSBB.

Kegiatan ini hanya dilaksanakn oleh warga sekolah (guru, karyawan, comitte, dan siswa yanag beragama Kristen dan katolik saja) Firman Tuhan yang dibawakan oleh Pendeta. Ardi Tulus Ariyanto, S.Si dengan Tema : “Cinta Kasih Kristus yang Menggerakkan Persaudaraan” 1 Petrus 1:22  membuat kita untuk tidak khawatir dan takut dalam situasi pandemi ini, bahwa Tuhan Yesus selalu ada untuk menopang dan menjaga kita dimanapun dan apapun keadaan kita.

Dengan serangkaian program dan kegiatan tersebut bersama berbagai pihak, Organisasi BIMAKRIS dan SMK Kesehatan Binatama berharap mampu menginspirasi lebih banyak khususnya dalam bidang peningkatan kerohanian peserta didik.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *