SMK KESEHATAN BINATAMA BERIKAN KADO ISTIMEWA UNTUK PARA GURU

Sleman, Peringatan Hari Guru Nasional diperingati setiap tanggal 25 November setiap tahunnya.Tahun ini, peringatan Hari Guru Nasional SMK Kesehatan Binatama dilaksanakan di Kopi Njongke beralamatkan Jl Prawiro Sudiyono, Gondengan Penen, Sendangadi, Kec. Mlati, Kabupaten Sleman, Yogyakarta. Peringatan HGN ini dihadiri oleh Guru, Karyawan SMK Kesehatan Binatama dan juga Pengawas Pembina yaitu Ibu Estika Widiatni, M.Pd. Seluruh panitia dari Peringatan Hari Guru Nasional melakukan persiapan dengan sangat maksimal baik dari segi konsep, perlengkapan dan seluruh rangkaiannya. Begitupun juga pada saat acara berlangsung Bapak/Ibu Guru dan karyawan sangat antusias sekali mengikuti kegiatan ini. Walaupun masih dalam pendemi Covid-19 Peringatan Hari Guru Nasional bisa dilaksanakan dengan baik dan tetap disiplin protokol kesehatan. Kegiatan ini diilaksanakan mulai pukul 09.00 – 12.30 WIB diawali dengan pembukaan,menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Binatama kemudian dilanjutkan dengan Sambutan oleh Sambutan Kepala sekolah dan Pengawas Pembina. Disela- sela kegiatan juga diadakan Ice breaking dan jargon2 untuk mencairkan suasana dan meningkatkan kekompakan serta kefokusan peserta oleh MC yaitu Ibu Ratna Dhevi Fahmiyati, S.Pd.,Gr. daan Bapak Panca Maulana Ariyadi, S.E. selain ice breaking juga dibagikan dorprise. Pada Peringatan Hari Guru Nasional ini Sekolah memberikan penghargaan kepada 10 (sepuluh) Guru yang pada bulan Oktober 2021 telah meraih prestasi pada program Sekolah Juara yang diadakan oleh HAFECS dan Guru Inovatif. SMK Kesehatan Binatama dinobatkan sebagai Sekolah Terbaik pada Program Sekolah Juara Batch 1 periode Agustus – Oktober 2021. Selain penghargaan prestasi juga diberikan hadiah lomba tiktok khusus Guru dan Karyawan yang sudah diadakan di awal hingga akhir November 2021 ini dengan tema “Sekolah Menyenangkan”. Untuk peserta terbaik lomba tiktok diraih oleh Ariska Candra Kurniawati, S.Pd. selain peserta terbaik juga diberikan reward bagi partisipan yang mengikuti lomba. SMK Kesehatan Binatama juga memberkan kado istimewa untuk bapak/ibu guru dan karyawan berupa tas rangsel dan memberikan surprise kepada Bapak/Ibu Guru yang berulangtahun di bulan November ini yaitu Ibu Anna Mufidatul Baroroh, S.Pd.,Si. Dan Ibu Fera Nofiana Ambarwati, M.Pd.
Setelah sambutan dan pemberian hadiah, dilanjutkan dengan seminar dengan tema “ Semangat Branding Sekolah” oleh Bapak Hendratno Widhiatmanto, S.E.M.M. selaku narasumber dari Yayasan Citra Medika. Bapak Hendratno menjelaskan terkait strategi PPDB untuk dapat mencapai target sekolah yang ditetapkan melalui penetapan tim-tim marketing, sosmed dan publikasi, followup selain itu stategi promosi baik yang soft maupun hard, sosialisasi PPDB dengan program unggulan sekolah dan lainnya.
Para peserta sangat antusias sekali mengikuti kegiatan seminar ini. Acara selanjutnya yaitu Doa dan penutup serta makan siang bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *