Do’a Bersama Sukses Ujian SMK

Sleman, 01 Februari 2017 Ujian Nasional rupanya masih menjadi hal yang serius bagi siswa, orang tua dan sekolah. Menjelang pelaksanaan Ujian Nasional SMK bulan April 2017 mendatang, SMK Kesehatan Binatama melaksanakan doa bersama. Tak hanya siswa yang berdoa, tetapi orang tua/wali siswa juga ikut diminta datang ke sekolah untuk berdoa bersama secara khusus.

“Doa bersama untuk sukses Ujian Nasional ini selain dihadiri oleh orang tua siswa dan siswa kelas 12, juga dihadiri oleh Komite SMK Kesehatan Binatama,Perwakilan Yayasan Binatama dan juga Bapak/Ibu Guru karyawan SMK Kesehatan Binatama.

Dipimpin oleh Ustad Mu’min SPd, prosesi doa bersama itu dilaksanakan di masjid sekolah, diawali dengan Kultum dari Ustad Mu’min dilanjutkan dengan doa bersama. Setelah doa bersama dilanjutkan dengan permohonan restu siswa siswi kelas 12 kepada masing-masing orang tua dan guru. Acara tersebut diwarnai dengan tangisan orang tua dan siswa. Mereka berharap agar dalam ujian nanti anak-anaknya dapat diberi kesuksesan dan kelulusan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *