UNBK SMK Kesehatan Binatama Dimonitoring Wakil Bupati Sleman Beserta Pejabat dan Pengawas Balai Dikmen Sleman Disdikpora DIY

Senin, 3 April 2017 SMK Kesehatan mendapat kunjungan dari Wakil Bupati Sleman beserta Pejabat dan Pengawas Balai Dikmen Kabupaten Sleman Dinas Dikpora DIY. Kunjungan kali ini dalam rangka monitoring Pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) SMK Kesehatan Binatama. Pada sesi ke-2 pelaksanaan UNBK Wakil Bupati Sleman beserta tim monitoring memantau dari luar ruangan UNBK, karena memang selain Proktor, Teknisi dan Pengawas ruang dilarang untuk memasuki ruangan pada saat UNBK berlangsung, dan pemotretan gambarpun dilakukan setelah semua siswa selesai mengerjakan dan sudah log out.

UNBK yang diikuti oleh 36 Siswa terdiri 25 siswa dari program keahlian keperawatan dan 11 siswa dari program keahlian farmasi berjalan dengan lancar tanpa kendala suatu apapun. Pelaksanaan UNBK SMK Kesehatan Binatama dibagi menjadi 2 sesi dengan jumlah peserta masing-masing sesi 18 siswa.

Pada kesempatan ini Wakil Bupati Sleman juga memberikan pengarahan kepada Kepala Sekolah terkait dengan pengembangan sekolah terutama penyaluran lulusan untuk mendapatkan lapangan kerja yang sudah dilakukan oleh SMK Kesehatan Binatama. Kunjungan ini diakhiri dengan sesi foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *