Wakil Gubernur DIY & Wakil Bupati Sleman Meninjau Stand SMK Kesehatan Binatama Di Pameran Pembukaan LKS SMK – DIY 2017

Pembukaan LKS SMK Se-DIY 2017 berlangsung pada hari senin 23 Oktober 2017 di SMK N 1 Kalasan. Acara pembukaan ini hadiri Wakil Gubernur DIY KGPAA Sri Paduka Paku Alam X dan Wakil Bupati Sleman Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes.
Tahun ini SMK Kesehatan Binatama berkesempatan untuk meramaikan stand pameran hasil karya siswa pada pembukaan LKS SMK Se-Diy bersama empat SMK Kesehatan yang lainnya.
Pada pameran hasil siswa dalam rangka pembukaan LKS SMK Se-diy ini, SMK Kesehatan Binatama memamerkan hasil produk unggulan inovasi siswa siswi SMK Kesehatan Binatama. Program Studi Farmasi memamerkan produk inofatif berupa Lulur Mandi Scabiyo, Hand rub, Foot Spray, Rose Face Mist, Lotion Citronela, Pharma Care, Lotion Vitamin E, dan Bima’s Exoctic Drink. Sedangkan Program studi Keperawatan memamerkan produk inovatifnya berupa masker coklat, Face tonik dan Masker Kefir. Selain pameran produk inovatif, siswa/siswi SMK Kesehatan Binatama juga memberikan pelayanan pengukuran tekanan darah, cek gula darah, dan cek asam urat. Produk yang paling diminati selama pameran adalah produk pharma care sedangkan pelayanan kesehatan yang paling diminati masyarakat adalah pengukuran tekanan darah dan pengecekan gula darah. Kepala Balai Dikmen dan beberapa Kepala Sekolah SMK tampak antri untuk cek tekanan darah dan cek gula darah. Di akhir acara berkenan Bapak Wakil Gubernur DIY KGPAA Sri Paduka Paku Alam X dan Wakil Bupati Sleman Dra. Hj. Sri Muslimatun, M.Kes meninjau stand SMK Kesehatan Binatama dan berdialog siswa siswi dan guru pembimbing.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *