Pelantikan Pengurus OSIS Periode Tahun 2019-2020 dan Serah Terima Jabatan

Kepengurusan OSIS SMK Kesehatan Binatama, diserahterimakan dari pengurus lama periode 2018/2019 ke pengurus yang baru periode 2019/2020. Serah terima kepengurusan ini ditandai dengan pelantikan kepengurusan baru, Senin 28 Oktober 2019, di halaman sekolah, dengan disaksikan seluruh warga sekolah siswa, guru, dan karyawan dan dipimpin oleh Nuri Hastuti,SP, Kepala Sekolah SMK Kesehatan Binatama.

Sebagai Ketua OSIS yang baru Farida Prima kelas XI program Keahlian Farmasi Klinis dan Komunitas dan Wakilnya yaitu Valensia Farra kelas X Program Keahlian Asisten Keperwatan.  Keduanya dipilih melalui PEMILOS siswa yang telah dilakukan Jumat, 25 Oktober 2019.

Setelah melalui serangkaian kegiatan seleksi OSIS, Orasi atau Kampanye OSIS, dan pemilihan ketua OSIS, sampailah pada acara terakhir yaitu adalah pelantikan pengurus OSIS dan Serah terima Jabatan Periode 2019-2020. Kegiatan Pelantikan dan Serah terima Jabatan OSIS ini dilaksanakan pada hari Senin, 28 Oktober 2019, setelah upacara hari Sumpah Pemuda, pelaksanaan kegiatan ini berjalan dengan lancar dan khidmat, untuk kanggotaan OSIS tahun ini sebanyak 28 siswa.  Dengan 8 seksi/bidang yaitu, Ketua dan Wakil, Sekretaris, Bendahara, Seksi Bela Bangsa dan Negara, Seksi Keimanan dan Ketaqwaan, Seksi Kualitas Jasmani Kesehatan dan Gizi, Seksi Bidang Prestasi akademik dan Non Akademik, dan yang terakhir adalah seksi Kreatifitas, Keterampilan dan Lingkungan Hidup.

Harapan Nuri Hastuti,SP selaku Kepala sekolah semoga pengurus OSIS yang baru dapat menjalankan amanah dengan baik, bertanggung jawab dan mempertahankan solidaritas sesama Anggota OSIS, dan dapat melaksanakan apa yang sudah diprogramkan dan bisa menjadi lebih baik dari pengurus OSIS sebelumnya. Rangkaian acara pelantikan akhiri dengan berjabat tangan bapak ibu guru dan pengurus OSIS yang dilanjutkan dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *