SMK Kesehatan Binatama Ramaikan Expo HUT 2 Persemki

Persatuan SMK Kesehatan Indonesia (PERSEMKI) kembali menggelar kegiatan akbar di Kota Solo dalam rangka memperingati HUT ke-2 Persemki yang berdiri 9 Agustus tahun 2015.
Salah satu kegiatan akbar tersebut adalah Pameran Produk Inovatif dan Layanan Kesehatan bertema “SMK Kesehatan Berkarya dan Mendunia”. Pameran ini diadakan di Atrium Hartono Mall Solo Baru, Sabtu – Senin (4 – 6/10/2017).
Pada kesempatan tahun ini SMK Kesehatan Binatama kembali meramaikan stand pameran dengan memamerkan hasil produk unggulan inovasi siswa siswi SMK Kesehatan Binatama. Program Studi Farmasi memamerkan produk inofatif berupa Lulur Mandi Scabiyo, Hand rub, Foot Spray, Rose Face Mist, Lotion Citronela, Pharma Care, Lotion Vitamin E, dan Bima’s Exoctic Drink. Sedangkan Program studi Keperawatan memamerkan produk inovatifnya berupa masker coklat, Face tonik, Masker Kefir dan lilin aroma terapi. Selain pameran produk inovatif, siswa/siswi SMK Kesehatan Binatama juga memberikan pelayanan pengukuran tekanan darah, cek gula darah, dan cek asam urat.
Produk yang paling diminati selama pameran adalah produk Bima’s Exoctic Drink, lulur mandi dan masker wajah, sedangkan pelayanan kesehatan yang paling diminati masyarakat adalah pengukuran tekanan darah dan pengecekan gula darah. Harapannya kegiatan Pameran Produk inovatif seperti ini dapat memberikan bekal kepada siswa untuk dapat berwirausaha sendiri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *