Kunjungan Study Pembelajaran SMK Bhakti Husada Brebes Ke SMK Kesehatan Binatama

Senin 18 November 2019 SMK Kesehatan Binatama menerima tamu kunjungan studi pembelajaran dari SMK Kesehatan Bhakti Husada Brebes. Adapun maksud dan tujuan kunjungan dari SMK Bhakti Husada Brebes adalah dalam rangka mempersiapkan pembelajaran berbasis android dan pengembangan produk kreatif kewirausahaan.

Rombongan hadir sekitar jam 13 siang, dan disambut oleh warga SMK Kesehatan Binatama, Guru, Karyawan dan Kepala Sekolah. Adapun rombongan yang hadir dari SMK Bhakti Husada Brebes terdiri dari Kepala Sekolah Hari Widodo SKM,M.Kes, Waka Kurikulum dan Operator Sekolah.

Tamu disambut di ruang kepala sakolah, setelah itu tamu diajak ke Laboratorium Komputer untuk pengenalan sistem pembelajaran berbasis 4.0 dan ujian berbasis Android. Kegiatan sharing ilmu tentang pembelajaran berbasis android sampai sore sekitar jam 5 karena rencana di hari kedua akan dilanjutkan untuk sharing tentang pembelajaran pengembangan produk kreatif dan kewirausahaan.

Materi kunjungan study pembelajaran di hari selasa 19 November 2019 adalah profil sekolah, program sekolah, dan program pengembangan produk kreatif dan kewirausahaan yang ada di SMK Kesehatan Binatama. Rombongan di hari kedua diajak berkeliling sekolah terutama kunjungan ke Unit Produksi Keperawatan dan farmasi untuk pembelajaran produk kreatif. Kemudian dilanjutkan dengan diskusi interaktif antara SMK Kesehatan Bhakti Husada Brebes dan SMK Kesehatan Binatama. Saling bertukar ilmu pengetahuan dan pengalaman dengan tujuan dan harapan dapat diterapkan untuk kemajuan sekolah masing masing. Disamping itu juga untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan antar SMK Kesehatan di Indonesia. Di akhir acara kepala sekolah saling bertukar souvenir/cinderamata serta ditutup dengan foto bersama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *